festival bunga matahari dijepang


Sobatbudum pernah  gak ngebayangin kalau sobatbudum berada di tengah-tengah hamparan bunga matahari? Pasti sangat menakjubkan ngebayangin hal tersebut, gak usah berhayal terus
Sekarang kita bisa pergi ke Jepang untuk menikmati suasana festival Bunga Matahari.
Di kota Zama yang terletak di pusat kota Prefektur Kanagawa, Jepang terdapat ladang bunga matahari yang luas dan sangat terkenal di dunia . Setiap tahunnya selalu diadakan festival, bagi sobatbudum yang ingin melihat festival itu pastikan untuk pergi pada akhir bulan Juli hingga Agustus . Karena saat itu merupakan musim panas dimana musim mekarnya bunga matahari yang jumlahnya lebih dari setengah juta bunga matahari.
Festival ini sering disebut Sunflower Festival atau Himawari Matsuri.
Selama festival, pengunjung dapat menikmati musik dan hiburan, berbagai makanan dan membeli produk pertanian segar. Berbagai produk bunga matahari dijual dalam festival seperti, biji bunga matahari, bir dari bunga matahari dan pasta bunga matahari.

Oleh karena bunga matahari tumbuh cukup tinggi mencapai lebih dari 5 meter maka dibangun sebuah panggung di tepi lading yang memungkinkan pengunjung untuk mengambil gambar bunga matahari secara keseluruhan dari ketinggian .
Nah siapa yang ingin pergi ke festival bunga matahari? nabung yang sobatbudum biar nanti bisa kesini

Yang punya rencana untuk menikah tahun depan, boleh nie ke Jepang untuk membuat foto pre wedding di ladang bunga matahari, sepertinya keren, kayak yang di bawah ini.
 di indonesia ada gak ya, yang kayak gini :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...