5 Film wajib tonton

Banyak sekali film yang ada sekarang ini setiap hari berpulu puluh atau ratusan film yang keluar , namun tak semua film yang ada enak di tonton , ada pula yang membosankan bisa sampai kamu merasa rugi melihat film tersebut. Namun tidak sedikit pula film yang bagus malahan wajib di tonton sebelum sobat budum meninggal.
dari banyak Film yang bagus saya mau share film yang bagi saya sangat bagus dan sedikit banyak mempengaruhi kehidupan saya, sadar atau tidak sadar.

Forrest Gump

walaupun film ini film lama tapi sahabat budum tidak akan bosan untuk melihatnya , saya sendiri sudah puluhan kali melihat ini Film namun tak bosanya bosanya untuk menontonya lagi . Forrest Gump Bercerita tentang seorang anak yang sedikit keterbelakangan mental namun dia sangat jujur dan melakukan apa yang dia ingin kan . film ini campuran antara Cinta , kejujuran , Hoky dan kedisiplinan.


The Shawshank Redemption
Jangan sebut diri sahabat budum sebagai orang yang suka nonton film jika belum pernah melihat film ini, karena di rating IMDB ratingnya pada peringkat teratas. The Shawshank Redemtion bercerita tentang andy  ( Tim Robbins ) yang dijebak membunuh istrinya . hampir 80% film ini bersetting didalam penjarah , ya seperti pada biasanya penjara pastilah keras banyak tekanan apalagi ketua penjara adalah seorang yang korup.  ada temanya andy yaitu ellis ( morgan freeman ) yang telah di penjara sejak dia remaja hingga dia tua. dan sudah merasa bahwa penjara ini adalah rumahnya sendiri. banyak hikmah yang didapat dari film ini tapi ada pula hal yang di lakukan andy yang tidak boleh di tiru .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...