Avril Akan Menikah ( Update )


 PASCA DILAMAR, AVRIL LAVIGNE TERIMA CINCIN 3 MILYAR

          Sobat budum pasti kenal avril Penyanyi kelas dunia, avril lavigne baru baru ini resmi dilamar oleh frontman band nickelback chad kroeger. menurut kabar oleh media menyebutkan bahwasanya cincin yang dijadikan cincin untuk melamar tersebut seharga usd 350.000 atau jika dikonversi ke rupiah maka nilainya sekitar 3 miliar.
      Banyak ? memang. Namun hal tersebut baru disampaikan oleh seorang pakar perhiasan, michael oconnor. Menurut pengamatan media, cincin itu dinyatakan amat sesuai dengan kepribadian rocker layaknya avril.
          Salah satu yang membuat cincin tersebut sangat wow adalah berlian yang dipakai merupakan berlian langka berupa bulan sabit dimana bagian tengahnya 10 karat sedang tepiannya cuma 4 karat.
Seperti banyak diberitakan, keduanya telah berpacaran selama setengah tahun lamanya, Dan usai lamaran, keduanya merayakan dengan berpesta di las vegas.

Avril Lavigne Gelar Pernikahan 'Rock n Roll'


Penyanyi Avril Lavigne dikabarkan bakal menanggalkan status jandanya. Tapi penyanyi asal Kanada itu tak ingin pernikahannya dengan pentolan Nickleback, Chad Kroeger berjalan dengan biasa-biasa saja. Avril mengaku sedang menyusun konsep pernikahan yang unik.
Lavigne menyatakan pernikahannya dengan Kroeger akan menjadi sebuah seremonial suci paling unik di atas planet ini.
Kepada NME, Kroeger mengatakan sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya. "Dia memberi sentuhan rock n roll, berbeda dengan konsep saya yang sedikit terlalu tradisional," ujar pelantun tembang 'Hero' ini, Senin (12/11).
Pria Kanada 38 tahun ini mengungkapkan, para pengiring pengantin tidak akan mengenakan dasi piano, tapi akan menggunakan tanduk banteng dan kemudi kapal. Sehingga ini akan menjadi pernikahan terunik yang pernah ada.
Pernikahan dengan Kroeger adalah yang kedua bagi Lavigne. Sebelumnya pelantun lagu 'Sk8er Boi' ini menikah dengan anggota Sum 41, Deryck Whibley, pada 2006. Tapi pernikahan mereka kandas pada 2009. Sedangkan bagi Kroeger, ini merupakan pernikahannya yang pertama.

buat sobat budum yang lagi nunggu in avril di harap tak berharap lagi ya ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...